Kamis, 26 Maret 2015

MESIN PENGEMAS SNACK 082266553401


Mesin dirancang untuk beroperasional 24 jam dan rapi serta suku cadangnya dipoduksi dengan alat ukur dan mesin-mesin komputerisasi dengan akurasi yang tinggi.
Pengendalian volume takaran ini bisa diatur mesin akan berhenti apabila film (plastik roll) habis, pengendalian panas yang sangat akurat.
Mesin kemasan ini bisa digunakan untuk: produk makanan ringan, snack, gula, kopi, tepung, bumbu, keripik, dan liquid seperti kecap dan saus.
Sementara untuk Panjang Selaer Vertical 10-30cm dan Selaer Horizontalnya 10-25cm.
Semua produk mesin bergaransi dan disertai pelayanan pasca pembelian. Pelayanan after sales akan diikerjakan oleh tim teknisi kami sendiri, bukan yang lain.
Dengan begitu, anda bisa yakin bahwa alat-alat usaha anda akan mendapat perawatan yang terbaik. Ketersediaan suku cadang juga akan kami pastikan sehingga kegiatan produksi anda bisa terus berjalan tanpa hambatan.
Tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan mesin kemasan anda ataupun berkonsultasi dengan tim riset kami untuk custom order. Staff kami akan dengan senang hati melayani Anda dan memberikan solusi atas setiap masalah yang Anda hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar